Kecil yang Bikin Betah

Barusan nyasar ke situs yang isinya ttg dekor rumah melulu. Kebetulan laman yang terbuka adalah konsep dekor ruang2 kecil. Wuih, aku banget. Dari dulu suka banget liat-liat yang berbau griya gitu. Terutama yang minimalis. Alasannya sih biar nggak butuh banyak waktu buat bersihinnya. Meski nggak tau kapan bisa punya rumah sendiri, hehe. Gapapa lah ya, ngoleksi gambar-gambarnya dulu.

Biasanya yang paling suka aku nikmatin adalah aneka dekor dapur, kamar mandi, dan perpustakaan rumah.  Untuk konsep interior dapurnya, kayak di bawah ini, nih.

Sink4_rect540

Sink2_rect540

Sink2_rect540

Sink2_rect540

Sink2_rect540

Bianca_rect540

Bianca_rect540

Bianca_rect540

Bianca_rect540

Bianca_rect540

Bianca_rect540

Bianca_rect540

Gimana? Imut-imut kan? Menurutku, sebenarnya yang paling menarik dari gambar2 di atas adalah faktor   kebersihannya. Kata Ibuku, “sebagus apapun dapurmu, kalo kamu nggak rajin bersihin, tetap aja nggak menarik dan nggak akan bikin semangat masak.”  Setuju!

 

Ummul Hamam, Riyadh, KSA, 22 Jumadal Ula 1433 H

Verawaty Lihawa

Advertisements

11 thoughts on “Kecil yang Bikin Betah

    1. Hehe, itu mksudnya RI lama yg depan masjid Pogung Dalangan itu loh dek. Zaman masih culun2 dulu. *gk banget istilahnya*
      Jdi wismanya suka kdatangan tamu2 mungil gitu.
      Dek Suni masyhurah plng brani ngurusin tikus2 mungil itu 🙂

      Like

  1. yang masih belum menemukan jawabannya sampai sekarang itu naro panci dan wajan biar rapi gimana ya. Di gambar di atas cuma 2 yang pake gantung2 huhu….Soalnya panci dan wajan kan hampir selalu dipake, jadi biasanya dicuci, abis itu blom sempet kesimpen pun udah kepake lagi…
    any idea….?

    Like

    1. Ide2nya bisa ditemukan di situs apartmenttherapy.com mba ciz. Banyak bgt ide serunya buat nyimpan barang.
      Di rumah ana gk dgantung, cuma disimpan di rak. Disusun gitu aja pokoknya. Habis gk suka jg nggantung2. 🙂
      Btw, syukron resep kepitingnya yaa. Alhamdulillah sukses bikin si Bos nambah lg.

      Like

  2. cantikkk..
    Tapi betul yg bikin menarik itu adalah bersihnya plus jangan lupa rapinya juga jd point.. karena bersih itu blm tentu rapi dan rapi belum tentu bersih…. so kalau dipadukan yaa seperti di atas… hehe…

    Kebayang deh kalau tigaputriku ada disitu… hihi sepertinya akan berubah penampakannya :p

    Like

    1. Betul, betul, betul!
      Saya suka bersih dan rapi.
      Berubah penampakan jd lebih rapi maksudnya? ; )
      Berdasarkan pengalaman, sebagai anak brsaudara cewek smua, kl sdh pada gede, tak ada istilahnya rumah brantakan. Malu boo.
      Kalau rumah kotor diomelin sama mama. Sampe ditakut2in beliau, gk ada yg mau nglamar sma cewek jorok. Hahaha… #Curhat.

      Like

  3. Betul, Lay. Sukaaaa banget juga. Klik aja kata “situs” di kalimat awal pengantarnya. Udah ana taut di situ kok.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s